Seminar Nasional KSPM FEB UPGRIS Mengenalkan Pentingnya Manajemen Resiko Dalam Berinvestasi

Anjar Sumarjadi (Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank) sedang menyampaikan materi.

Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Semarang mengadakan seminar pada hari rabu (09/11/2022) di gedung pascasarjana yang dihadiri oleh mahasiswa manajemen. Seminar ini diisi oleh pemateri yang kompeten di bidangnya seperti Anjar Sumarjadi yang memiliki jabatan Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank (IKNB) di Kantor Regional 3 Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada juga Yanuar Eko Purwito yang menjabat sebagai Branch Manager CGS-CIMB Sekuritas Indonesia dan Akhmad Nuranyanto yang menjabat sebagai Officer KP BEI Jawa Tengah 1.

Tema pada seminar kali ini membahas tentang Managing Risk For Your Investment atau Memanage Resiko Investasi Anda. Para mahasiswa diajarkan tentang pentingnya memanage resiko saat berinvestasi baik di pasar uang, obligasi, saham maupun melalui reksadana dan juga bagaimana cara memilih profil resiko yang cocok untuk mereka.

Penyerahan souvenir dan emas bagi mahasiswa yang aktif bertanya

Mahasiswa juga diberi kesempatan untuk aktif bertanya kepada pemateri tentang bagaimana mengurangi resiko investasi. Mahasiswa yang aktif bertanya akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa souvenir dan emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *